Petugas PKH Desa Parakan Muncang Lakukan Pemasangan Stiker Di Rumah Keluarga Penerima Manfa’at (KPM).

Nanggung, Top Bogor- Petugas sosial atau biasa disebut Pendamping, Program Keluarga Harapan (PKH) Desa Parakanmuncang Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, Rapik hidayat, Melakukan sosialisasi terhadap Keluarga Penerima Manfa’at (KPM), Dengan memasang stiker disetiap Rumahnya masing-masing, Rabu 29/04/20.

“Pemasangan stiker ini, atas intruksi dari Dinas sosial Kabupaten Bogor, yang bertujuan agar para KPM-PKH ini lebih diketahui keadaanya oleh pihak Dinas sosial, oleh pihak Kecamatan dan Kepala Desa. Saat ini KPM-PKH diDesa Parakanmuncang berjumlah 375 Kartu Keluarga (KK), Dan sampai hari ini pemasangan stiker belum selesai semuanya,” Ungkap Rapik Hidayat di sela-sela kegiatannya.

Selanjutnya untuk mendatangi dan memasang stiker ke setiap Rumah Keluarga Penerima Manfa’at (KPM), Saya didampingi oleh, Ketua kelompok,Babinsa dan parangakat desa.

Rapik juga menghibau kepada seluruh KPM Desa Parakan Muncang, agar jangan mencopot atau menyobek stiker yang sudah dipasang, “Karena kalau stikernya disobek atau dicopot secara disengaja, Akan dikenakan sangsi dengan penghapusan data sebagai penerima manfaat,” Ujarnya

“Saya berharap setalah rumahnya ditempelin stiker para KPM, Lebih mengakui bahwa dirinya adalah penerima bantuan sosial, Program Keluarga Harapan (PKH),” tutupnya

(Aceng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish