Bencana Longsor desa Wangunjaya Kec. Leuwi Sadeng Ratakan 16 Rumah dan Jiwa.

Bogor. Topbogor com. Bencana longsor terjadi di gunung kecil Desa wangun jaya LeuwiSadeng pada pukul 01 wib dini hari dan diperparah dengan banjir bandang susulan pukul 03:00 Pagi tadi sehingga meluluh lantakkan 16 rumah yang dilintasi banjir tersebut di RT 1 RW 11 kampung seludug wangunjaya.

Selain kerugian material yang nilainya tidak sedikit ditambah lagi korban jiwa Samsu 38 tahun yang pada saat ini masih dalam pencarian oleh tim SAR dan dibantu warga sekitar dan turut hadir juga para MUSPIKA kelokasi bencana untuk membantu korban yang belum diketahui nasibnya.

Konfirmasi pada keluarga korban bencana mengatakan longsornya gunung dan diiringi banjir bandang tersebut dengan secara tiba– tiba tapi masih bernasib mujur masih sempat berlari mencari tempat yang aman dan tidak terpikirkan lagi membawa harta benda juga hewan ternak sebagian tersapu oleh banjir tersebut.

Warga yang tertimpa musibah longsor tersebut mengharapkan segera pihak terkait segera memberi bantuan karena warga tersebut sudah tidak memiliki apa– apa lagi dan yang ada cuma baju dibadan saja, kesedihan warga semakin komplit karena beberapa hari lagi akan memasuki lebaran atau hari raya Aidil Fitri dan jangankan harta atau uang bahkan tempat tinggalipun sudah tak ada . Begitu kata warga pada topbogor.com.

( Bohari/ Ade Latuconsina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *