Bersama Kapolres, Dandim 0621/KB Pantau Pengamanan Misa Natal 2019

Bogor, Dandim O621/Kab.Bogor Korem 061/SK Letnan Kolonel Inf Harry Eko Sutrisno, S.E, M.Si, M. Tr. (Han) mengikuti kegiatan pemantauan pengamanan malam misa natal di beberapa Gereja yang berada di Wilayah Kabupaten Bogor, Selasa ( 24/12/2019 ).

Selain memantau beberapa gereja, Dandim bersama dengan Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni, S. I. K., M. Si, juga mengecek langsung Pos Pengamanan 2019, giat tersebut tentunya selain untuk memantau Pengamanan Malam natal, juga berkaitan dengan menyambut tahun Baru 2020.

Dandim 0621, sangat antusias melihat kesiapan anggota TNI dan kepolisian dilapangan, dalam keterangannya Dandim mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga Kesetabilan keamanan wilayah, agar situasi menjelang Nataru aman damai dan Lancar.
” Apa yang kami laksanakan tentunya untuk meminimalisir adanya hal hal yang tidak diinginkan, jadi kami pun bertindak sesuai prosedur untuk menjaga keamanan wilayah kami. Dan melihat kesiapan anggota kami, saya optimis Nataru kali ini pun berjalan aman dan nyaman, tapi kami akan tetap waspada dengan segala kemungkinan yang bisa saja terjadi.” ungkap Dandim.

Hera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish