Cecep Ropiudin Kepala Desa Mekarjaya Rumpin Angkat Bicara Tentang Pembangunan Mesjid Assabiqiin

Bogor, TB – Pembangunan mesjid Assabiqiin dikampung tambilung Rt,04/02 Desa Mekarjaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, yang dikerjakan secara gotong royong dari anggaran swadaya masyarakat Kampung Tambilung dan sekitarnya.

Acara pembangunan rehab mesjid dikerjakan penuh semangat oleh masyarakat kampung tambilung, selain masyarakat, kepala Desa Mekarjaya “Cecep Ropiudin” pun, ikut turun tangan dalam acara gotong royong tersebut, seperti yang terlihat media topbogor.com, pada acara pengeoran dak mesjid (minggu, 21/07/2019), pukul 09:30 wib, kepala Desa Mekarjaya tidak merasa gengsi karna menjadi orang nomor satu di Desa mekarjaya, ia rela pakaian nya kotor penuh dengan adukan semen untuk mendedikasikan dirinya kepada masyarakat, selain itu, “Jaya” selaku Babinmas Desa Mekarjaya pun turut hadir dan ikut serta bergotong royong.

Saat disambangi media topbogor.com, Kepala Desa Mekarjaya, Cecep Ropiudin menyampaikan, Alhamdulillah, pembangunan mesjid ini berjalan dengan lancar dan saya senang melihat masyarakat begitu antusias bergotong royong bahu membahu satu samalain, mudah-mudahan kekompakan ini bisa terus berlanjut dalam kegiatan segala hal, ucap nya.

Saya juga berharap ada donatur yang bersedia menyumbangkan untuk pembangunan mesjid ini, karna masih banyak dana yang kita butuh kan untuk sampe bangunan ini selesai, tambah kepala desa mekarjaya.

Warga setempat, Wawah menuturkan, Sebagai warga saya sangat senang dengan di renovasi dan di tingkatnya masjid kami mengingat jamaah semakin banyak agar bisa tertampung dan khusuk dalam menjalankan ibadah sholat, ucap nya.

(Jn/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *