Dalam Rangka Milad Ke 1 Tahun Regaci Beserta Idabo Gelar Baksos

topbogor.com, Bogor Barat – Dalam Rangka Milad Ke 1 Tahun Regaci ( Relawan Giat Cisadane) Gelar Bakti sosial Dengan memberikan khitanan gratis ke 57 Anak dilanjut dengan bebersih sungai cisadane, Sabtu (02/02/2019).

Berlokasi Dibantaran sungai cisadane Jl. Darul Qur’an Gg. Bengkong kelurahan gunung batu dalam acara tersebut dihadiri Kapolsek Bogor Barat Yuniarti beserta jajarannya, Danramil 315 gunung Batu M. Yusup Camat Dan Kepala desa Gunung Batu turut hadir pula beberapa perwakilan dari organisasi yang memberikan partisipasi guna terlaksananya kegiatan acara tersebut.

Ketua Regaci Budi Abdul Majid dalam wawancara ke awak media “Maksud dan tujuan acara  selain menggelar Milad 1 Tahun Ragaci dan juga kebetulan bekerjasama dengan Idabo dan kebetulan juga Idabo Ini program rutin setiap tahun menggelar sunatan missal, visi misi kami membantu pertolongan disetiap kebencanaan yang terjadi”Pungkasnya.

Tidak Lupa juga Kapolsek bogor barat menyampaikan harapannya dalam gelaran ini “ kita bisa sinergitas Regaci sama pihak kepolisian bersama-sama memberi penanganan bencana alam”Ucapnya.

Danramil Bogor Barat M.Yusup “Mudah-mudah gelaran seperti ini dapat memberikan contoh positive betapa pentinya kita menjaga lingkungan terutamanya sungai cisadane ini agar bisa tetap bersih dari sampah kita juga terus berupaya agar masyarakat sekitar bantaran sungai cisadane ini untuk tidak membuang sampah ke sungai”Tuturnya

Camat Bogor Barat Pupung Saat diminta konfirmasinya mengenani kegiatan ini “Alhamdulilah wasyukurilah dengan kegiatan Regaci yang Ke 1 Ini Mudah-mudahan seluruh masyarakat yang ada selalu mendukung apalagi bekerjasama dengan beberapa pihak, Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek, Danramil, Camat, kades dan juga seluruh relawan yang bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini mudah-han juga kegiatan ini bisa menyadarkan masyarakat betapa penting menjaga sungai cisadane” Tuturnya.

 

Umarudin / Red

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish