Dana Desa Tahap Tiga Sadeng Kolot Tepat Sasaran

LeuwiSadeng. Topbogor.com. Berdasarkan Undang – Undang yang dibuat KESBANGPOL dan LNMAS pada pasal 56 Lembaga Swadaya Masyarakat seba gai lembaga kontrol sosial turut serta dilibatkan untuk memantau para penyelenggara negara maupun pemerintah termasuk segala kegiatan baik pembangunan atau yang lainnya semuanya tidak terlepas dari pantauannya dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat.

Seperti yang dikatakan ketua Lsm Laskar Indonesia EDDY panggilan akrab dikantornya mengatakan ” saya selalu berusaha bersikap netral dalam melakukan pengawasan walaupun Desa sadengkolot kelahiran saya sendiri, seperti kemarin ujarnya desa sadeng kolot kampung ciranji membangun jalan Hotmik dianggapnya sudah benar dan sesuai RAB karena apabila ada dugaan penyelewengan saya orang pertama yang memprotesnya.
àtau memberi arahan yang benar agar masyarakat dapat merasakan dengan maksimal.
Jadi pembangunan Jalan di Ciranji sangat baik apalagi pekerjaannya dilakukan oleh banyak masyarakat stmpat.

juga dijelaskan oleh tim pelaksana kegiatan ( TPK ) Ir.Sudiman Seperti halnya pembangunan jalan hotmik di kampung ciranji desa sadengkolot kecamatan Leuwi sadeng yang di danai dari dana desa tahap tiga ( 3 ) panjang volume 136 x 2.5 dengan pagu anggaran Rp50 juta dan pembangunannya di kerjakan oleh masyarakat setempat dan dibantu oleh tenaga Ahli.

Top bogor sambangi beberapa warga ciranji dan mengatakan sangat puas berterimakasih kepada kepala Desa yang baru menjabat bapak Rahmad dengan dibangunnya jalan diciranji karena selama ini mereka telàh menunggu lama akan terbangunnya jalan tersebut karena jalan diciranji merupakan jalan penghubung antar tiga desa yaitu desa sadengkolot-pabangbon- Leuwisadeng jadi jelas jalan tersebut sangatlah ditunggu pembangunannya oleh warga.
Kami merasa puas apalagi dengan hotmix yang di gelar sampe dua kali màka menurut kami sangat kuat kata warga lagi.

(Bohari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish