Diansyah Putra, Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 4 Yang Begitu Mencintai Budaya Sunda

topbogor.com, Cibungbulang-Bogor  Sosok yang begitu karismatik dan siap memberi bantuan tanpa pamrih membuat nya begitu dihormati dan juga dikagumi oleh masyarakat dan juga anggota nya yang tergabung di lembaga adat tatar sunda.

Diansyah Putra atau biasa disebut Abah Gumay mempunya rasa sosial yang tinggi dan kecintaan nya yang begitu luar biasa terhadap seni budaya sunda membuat nya dipilih dan dipercaya untuk mewakili di pileg 2019 oleh sesepuh untuk itu beliau mantapkan hati dan serta meminta dukungan kepada para sesepuh dan juga masyarakat dengan nomor urut 2 DPRD Kabupaten Bogor untuk dapil 4 beliau siap untuk mewakili aspirasi masyarakat.

Dengan visi dan misi terciptanya masyarakat madani yang memiliki kepastian hukum, berkeadilan sosial dan Rahmatan lil alamin,

Memberikan kepastian hukum kepada masyarakat, dengan membentuk posbakum ditingkat desa, kecamatan dikabupaten bogor.

Tingkatkan perekonomian masyarakat, dengan menggalakan dan mengembangkan koperasi serba usaha non bunga tanpa riba di wilayah kabupaten bogor.

Mempertahankan Seni Budaya melalui sektor pendidikan, menggandeng seniman budayawan guru-guru honorer dalam mengembangkan seni budaya sunda.

Meningkatkan fasilitas kesehatan dan pelayanan masyarakat sehingga tidak ada masyarakat yang tidak memperoleh pelayanan yang kurang baik.

“Semua Perjuangan tidak akan berhasil bila berjuang sendiri, Saya berharap memperoleh dukungan baik secara moril maupun Doa dalam menyongsong perjuangan ini” Tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *