Disbudpar Kabupaten Bogor Gandeng Forum Komunitas Bogor Untuk Pengembangan Disektor Pariwisata

Topbogor.com, Dalam Rangka peningkatan pengembangan kepariwisataan sesuai dengan program kerja bidang kemitraan tahun 2019 melalui seksi kemitraan dan hubungan antar lembaga Untuk itu Disbudpar gelar pertemuan antar komunitas yang di wadahi oleh Forum Komunitas Bogor, Selasa (09/06/2019).

Bertempat di Hotel M One Kegiatan tersebut mengundang 35 orang perwakilan dari beberapa komunitas yang ada di bogor yang tergabung dalam wadah FKB (Forum Komunitas Bogor).

Dalam Acara tersebut membahas tentang keinginan dan peran serta komunitas yang hadir untuk mengisi di setiap event-event yang akan di gelar oleh pemerintah melalui Disbudpar.

Acara tersebut dihadiri oleh disbudpar diantaranya sekdis Pak Bangbang dan staf dari beberapa seksi dari Komunitas Sendiri Hadir Enjoy Bogor Sekaligus Pendiri FKB yang mewadahi semua komunitas yang ada di Bogor diantaranya Komunitas Aksara Sunda Bogor, Markonah, Boomerang, FORKAM, IPI, BASE, dll.

Acara tersebut selain ajang silaturahmi juga untuk mengumpulkan ide-ide kreatifitas dari para komunitas untuk nanti nya di sosialisasikan di event-event yang di gelar oleh pemerintah

Bambang Dalam Pembukaannya “Menghimbau untuk semua komunitas yang ada di kabupaten Bogor untuk satu Visi dan misi yaitu “MELESTARIKAN” jangan ada perbedaan dan juga gesekan antar komunitas mari saling bersinergi dan juga mengisi untuk kemajuan Kabupaten Bogor” Tuturnya.

Umarudin / Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish