DPP LBH Bulan Bintang Resmi Lantik Pengurus LBH Bulan Bintang DPW Jawa Barat

topbogor.com, Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat LBH Bulan Bintang Periode 2020-2024 digelar di DPP Partai Bulan Bintang Pasar Minggu, Senin (6/7/20).

Acara pelantikan dipimpin langsung Ketua DPP LBH Bulan Bintang Firmansyah, SH, MH didampingi Sekjen DPP Ir. Afriansyah Noor, M.Si.
Dalam pelantikan, terpilih sebagai pengurus di antaranya Solahuddin, SH, MH sebagai Ketua, Fahrul Siregar, SH, MH sebagai Ketua Bidang Perdata dan Suthan Surya Radhona Lubis, SH sebagai Ketua Bidang Pidana.

Sedangkan Wakil Ketua Bidang Pidana dijabat Diansyah Putra, S.Kom, MM (Abah Gumay), Ketua Bidang TUN, Pemerintahan, Buruh Nanang, SH, Ketua Bidang Sengketa Pemilu Khumaedi, SH, Kepala Administrasi/Sekretariat Yayat Supriyatna dan Wakil Kepala Administrasi/Sekretariat M. Ikhsan Lubis, SE.

Para pengurus disahkan berdasarkan SK DPP LBH Bulan Bintang No: SK/009-LBHBB/2020 tentang Pengesahan Susunan dan Personalia Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Barat Lembaga Bantuan Hukum Bulan Bintang.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua Bidang Pidana Diansyah Putra, S.Kom, MM yang akrab disapa Abah Gumay mengatakan, dengan disahkannya pengurus ini mudah-mudahan bisa menampung segala permasalahan hukum yang terjadi di masyarakat dan ummat.

“Saya berharap kita bisa bekerja dan berbuat untuk rakyat dalam penegakan hukum di Indonesia. Kita akan berjuang membantu masyarakat, karena banyak persoalan hukum di masyarakat yang tidak mendapatkan keadilan dengan baik,” kata Diansyah yang juga Direktur Eksekutif Puskominfo Indonesia, Selasa (7/7/20).

Sementara Ketua terlantik Solahudin, SH, MH mengatakan, dengan berdirinya LBH Bulan Bintang Jawa Barat, Insya Allah semua jajaran akan amanah, dan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Prof Yusril Ihza Mahendra, Firman, SH, MH dan Verry Nor sebagai pendiri LBH Bulan Bintang atas kepercayaannya,” kata Solahudin.

Ia juga berharap, semoga LBH Bulan Bintang dapat berpartisipasi untuk membesarkan Partai Bulan Bintang di seluruh penjuru Nusantara.

“Sekaligus wadahnya untuk membantu ummat dalam rangka penegakan hukum untuk tegaknya keadilan di tengah- tengah masyarakat khususnya Jawa Barat umumnya Indonesia, aamiin ya Rabb,” katanya berharap.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *