Dua Tahun Sudah Ibu Ade Nuryati Menunggu Program Rutilahu Yang Dijanjikan

topbogor.com, Program ritulahu yang dicanangkan pemerintah sejatinya belum sepenuhnya bisa diterima manfaatnya oleh masyarakat kurang mampu contohnya ibu Ade Nuryati karena sudah 2 tahun ini program yang dijanjikan belum juga diterima, Kamis (30/05/2019).

 

Saat media topbogor.com menyambangi kediaman nya yang berlokasi di Kp.Padati Mondok Rt.04/08 Desa Ciaruteun Ilir Kecamatan Cibungbulang memang betul kondisi dan keadaan rumah nya tidak layak huni berdindingkan kan hanya alakadarnya saja dengan kondisi ekonomi yang pas-pasan membuatnya sulit untuk merenovasi rumahnya sendiri karena suami nya sebagai buruh tani yang penghasilannya tidak menentu hanya cukup buat makan sehari-hari.

Saat Kami wawancarai ibu Ade beliau menuturkan “Sudah 2 tahun rumah saya dijanjikan akan dapat bantuan renovasi melalui program ritulahu tapi kenyataan dari kades lama yang menjabat sampai kades yang baru saya belum dapat informasi yang jelas kapan bisa terealisasi”Ucapnya.

Lanjut Ibu Ade” saya sudah bosan memberikan data KK sama Ktp kepada yang datang dan menjanjikan akan merenovasi rumah saya pada kenyataan nya hanya ucap tanpa ada bukti”Tuturnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish