Fenomena Alam di Tenjo Asih Sadengkolot Rumput Tumbuh Dijalan Aspal Hotmik

Bogor.Topbogor.com. fenomena alam atau dapat juga dikatakan keajaiban dunia terjadi di Desa Sadeng kolot kecamatan LeuwiSadeng kab. Bogor, tepatnya kampung Tenjo asih rt01/01 yang mana pembangunan jalan hotmik baru beberapa hari selesai pengerjaannya dikampung tersebut telah tumbuh rumput kira — kira 50 cm dari sisi jalan.

Tumbuhnya rumput diatas aspal hotmik tersebut membuat warga sekitar kagum dan heran karena belum pernah melihat jalan yang baru di aspal bisa terjadi rumput tumbuh bahkan hidup diatasnya, fenomena ini menurut warga yang tak pernah dinegara manapun bahkan kata warga lagi ini adalah keajaiban dunia.

Kalau soal ada yang terkelupas karena tipisnya aspal tersebut karena tidak sesuai di papan kegiatan yang tertera 3 cm warga tidak mempermasalahkannya tetapi soal rumput yang tumbuh diatasnya itulah yang membuat warga heran sekaligus bangga karena kampungnya dapat dikatakan dalam katagori keajaiban DUNIA.

Menurut warga sekitar,tidak lama lagi para PAKAR atau PENILITI rumput dari beberapa NEGARA dunia akan datang kekampung Tenjo asih tersebut untuk meneliti rumput apa sebenarnya dan kenapa bisa tumbuh diatas aspal tersebut, kata warga lagi dengan penuh tanya. dan ada juga seorang warga ingin melaporkan ke MURI, ( museum rekor Indonesia ) atas fenomena alam yang tidak pernah terjadi baik di negara Indonesia maupunpun mancanegara.

Harapan warga apabila Desa Sadengkolot tercatat di MURI tentang fenomena rumput tumbuh diaspal tersebut, membuat warga sekitar memiliki kebanggaan tersendiri karena telah dilirik para peniliti dari belahan dunia. begitu kata warga lagi.

Ade Latuconsina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *