HIPPOLYTA Hadir Untuk Penggemarnya

topbogor.com, KOTA BOGOR -Blantika musik indonesia yg beragam saat ini menjadi lebih semarak lagi dgn hadir nya Kembali jenis musik pop punk di kalangan remaja asal kota Bogor, dengan kemunculan nya jenis musik ini di harapkan bisa menambah kegemaran para penikmat musik tanah air.

Tiga sahabat sejak kecil dikota Bogor sebut saja Raka,Hafidz dan Aldi meluncurkan jenis musik pop punk yang mempunyai warna tersendiri bagi industri musik saat ini dan para penggemar musik pop punk.

Group band Hippolyta merupakan band pop punk asal Bogor yang di bentuk pada Juli 2019. Nama Hippolyta di ambil dari seorang wanita perkasa pada saat memerintah Amazon, Hippolyta adalah sebuah suku pejuang yang hanya beranggotakan wanita. kami berharap dengan nama Hippolyta ini yang sangat kuat dan tangguh bisa mengemas musik yang mempunyai kreativitas membangkitkan energi gairah untuk para kaum muda yang mengalami kegagalan disisipi muatan kesemangatan dalam perjuangan untuk para penikmat musik ditanah air, hasil dari Besutan group band Hippolyta terdiri dari Raka (Vokal+Guitar), Hafidz (Guitar), Aldi(Drum).

Hippolyta telah merilis single perdana yang berjudul “Edukasi”. di lagu “Edukasi” ini Hippolyta featuring dengan rapper sekaligus penulis lyric “Edukasi” yaitu Raka dan Herga. lagu ini bercerita tentang bangkitnya sebuah kelompok/band dengan komposisi yang sederhana serta lirik yang memberi pesan semangat untuk bangkit kembali.

Lagu ini menjadi single perdana Hippolyta proses penggarapan single “Edukasi” berlangsung sejak 2018. Namun pengerjannya sempat tertunda karena ada suatu hal yang menyebabkan kami sulit untuk berkumpul terang Hafidz.

Sedangkan lagu berjudul “Edukasi” telah rilis dan bisa di dengar di beberapa digital platform seperti : Spotify, Itunes, Youtube, JOOX dan digital platform lainnya,Kita ingin memberikan warna baru di industri permusikan dan ingin membuktikan bahwa musik yang kami buat layak untuk di dengar jelas Raka.

Untuk melihat penampilan Hippolyta silahkan klik Sosial media :
Twitter : Twitter.com/hippolytaband
Facebook : Facebook.com/hippolytaband
Instagram : Instagram.com/hippolytaband
YouTube : Hippolyta TV
Soundcloud : Soundcloud.com/hippolytaband

Yusup Bahtiar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *