Janji Kapolres Bogor, Pembenahan Internal dan Layanan Publik

topbogor.com, Bogor – Setelah resmi memegang tongkat kepemimpinan di Polres Bogor, Jawa Barat, menggantikan AKBP Andi Moch Dicky Pastika. Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni berjanji melakukan pembenahan di internal hingga meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Ke depan kita ingi berupaya meningkatkan dalam bentuk pelayanan publik, baik itu sarana-prasarana, metode, termasuk transparansi dalam pelayanan publik,”Joni, usai sertijab di Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (25/9/2019).

Joni mengatakan mengawali jabatannya ini, ia akan melakukan pembenahan di tingkat internal. Ia akan mengecek sarana-prasarana yang dimiliki Polres Bogor saat ini.

“Mana-mana yang harus kami diperbaiki, baik kinerja, sumber daya manusianya, sarana dan prasarana, termasuk metode apakah mungkin sudah cukup atau tidak. Itu yang akan dikaji,” tutur Joni yang juga pernah menjabat Kapolres Subang, Jawa Barat.

Untuk itu, Joni meminta dukungan senior nya dan seluruh elemen masyarakat agar kabupaten Bogor menjadi lebih baik.
“Saya diberikan amanat sebagai Kapolres Bogor menggantikan senior saya bang Dicky, Jadi saya terus meminta dukungan dan masukan beliau. Bila ada yang kurang akan diperbaiki ,agar semuanya menjadi lebih baik. Kami berharap agar di support penuh secara moril, termasuk diberikan masukan, kritik, dan lainnya,” ujar Joni.

“Ke depan kita ingin mencoba meningkatkan dalam bentuk pelayanan publik, baik itu sarana-prasarana, metode, termasuk transparansi dalam pelayanan publik,”Joni menambahkan.

Diketahui sebelumnya Joni menjabat dua tahun sebagai Kapolres Subang dan berhasil meningkatkan Kamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *