Bogor.Topbogor.com. Pergeseran tanah terjadi beberapa tahun yang lalu di kampung seluduk legok peusar desa wangun jaya kecamatan Leuwisadeng yang membuat jalan hancur rusak parah bahkan hampir tidak bisa lalui oleh pengguna jalan kini sekarang sudah diperbaiki oleh warga sekitar dikarenakan mengharap perbaikan dari pihak pemerintah desa tidak kunjung datang.

Atas gagasan tokoh muda jaro HANAFI panggilan akrab menghimpun warga sekitar serta menggalang dana atas perbaikan jalan yang rusak parah itu agar jalan tersebut terealisasi karena menurutnya jalan tersebut adalah jalan penghubung antar dua desa dan sumber penghasilan warga setempat bercocok tanam sehingga untuk mempermudah membawa hasil panen.

Topbogor.com. konfirmasi pada tokoh tersebut HANAFI mengatakan” semua yang saya lakukan untuk kepentingan warga dan pengguna jalan karena disamping itu infrastruktur yang baik dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mempermudah segala urusan katanya lagi. perbaikan jalan tersebut sudah menelan biaya yang tidak sedikit sebab batu brangkal sudah habis 30 pick up dan ditambah lagi biaya konsumsi yang tudak sedikit pula.

Masyarakat sekitar mendukung dan merasa senang atas gagasan jaro HANAFI karena selama bertahun tahun jalan tersebut rusak parah tapi tidak ada perbaikan dari pihak manapun dan mengharapkan PEMDA kab. bogor segera memperbaiki jalan tersebut agar lebih permanen lagi. kata warga.

(ade latuconsina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish