Jaro Hanafi Kerahkan pemuda Perbaiki Jalan

Bogor.Topbogor.com. Dukungan oleh kelompok pemuda di beberapa di wilayah seputar desa wangun jaya kecamatan leuwisadeng antara lain Batu dua. seludug. cepak tangkil dan legok peusar atas gagasannya untuk melakukan perbaikan jalan di kmpung seludug sang tokoh muda HANAFI atau panggilan akrabnya jaro perlu mendapat acungan jempol sebab sebagai masyarakat biasa tapi mampu mengajak warga yang untuk bergotong royong mengatasi jalan hancur rusak parah dikarenakan longsor beberapa tahun yang lalu.

Awalnya dana yang sangat terbatas namun hanafi mencoba memberi pengarahan pada warga bahwa pentingnya infrastruktur yang baik dan ditambahkannya pula kalau bukan kita siapa lagi yang akan memperbaiki andai mengharap dari pihak Desa Tidak mudah dan ada proses sehingga sudah begitu lama dan belum diperbaiki. sehingga warga menyadari serta membantu dana dengan cara patungan setiap warga.

Seperti diterangkan tokoh yang lainnya pada topbogor namun tak mau disebut namanya mengatakan “saya mendukung penuh gagasan jaro hanafi karena sudah lama sekali jalan ini rusak parah tapi baru kali ini ada orang yang punya inisiatif untuk memperbaikinya” diterangkannya lagi bahwa biaya perbaikan jalan tersebut tidak sedikit dan semuanya ditanggung oleh warga yang bersimpati atas jalan penghubung dua desa tersebut. pungkas, tokoh singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish