Kades Purwa Bakti Dituding Warga Sunat Dana Desa.

Pembangunan rabat beton Jalan lingkungan ( Jaling ) dengan panjang 170m lebar 1m ketebalan 1ocm di kampung panday rt o1/04 desa Purwa Bakti dinilai warga setempat tidak sesuai dengan yang tertera di papan kegiatan karena ketebalannya hanya antara 5cm sampai 8 cm saja dan terkesan asal jadi karena kurang semen. begitu yang dipaparkan warga pada topbogor.com konfirmasi 21/12/2019.

Topbogor.com konfirmasi pada pelaksana pengerjaan jaling yang telah diberi surat pelasana kerja (SPK) tersebut mengatakan” bagaimana mau bagus pengecorannya karena kami hanya dikasih bahan materialnya saja seperti semen 50 zak dan pasir serta uang HOK kesemuanya tdak lebih dari Rp13 juta dan dipotong pajak lagi padahal biaya yang tertera si papan kegiatan Rp20,400,000. dan ini harus dipertanyakan. ucap pelaksana kesal.

topbogor.com menemui kades purwa bakti Tajudin yang lagi mengawasi pembangunan jembatan besi yang pada saat itu tidak mamajangkan papan anggaran sehingga warga tidak mengetahui berapa jumlah anggaran dana desa yang dikucurkan mengatakan” semua dikatakan dari pelaksana kampung Panday tidak benar karena yang saya kasih dana tersebut sudah dipotong pajak dan masih beruntung saya kasih pekeejaan” kata kades singkat.

( pimred)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish