Kapolsek Nanggung Sambut Bulan Ramadhan Santuni Anak Yatim

Nanggung. Topbogor.com. Ditengah merebaknya bencana wabah virus COVID-19, Kepolisian sektor Nanggung melakukan Bhakti sosial (Baksos)  berupa pemberian berupa paket sembako kepada puluhan anak – anak yatim berasal dari warga Desa di halaman kantor desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung, selasa (21/4) siang.

Kapolsek Nanggung, AKP Dali Saputra Sh, menuturkan pemberian santuan untuk para anak yatim merupakan salah satu program Polres Bogor yang dilaksanakan semua jajaran polsek se- Kabupaten Bogor.

” Dengan memberikan  santunan berupa sembako kepada anak-anak yang membutuhkan hal ini  menjadi tugas kita bersama,” kata Dali kepada top bogor.

Dalam acara santunan tersebut Dirinya berharap kegiatan itu dapat mengedukasi dan bisa meningkatkan kerjasama polisi dengan masyarakat.

” Mudah mudahan apa yang telah diberikannya bisa bermanfaat,” imbuhnya.

Pemberian paket sembako ini disambut baik oleh Pemerintah Desa Bantarkaret, hal tersebut bisa membantu masyarakat terutama bagi warga yang kurang mampu.

Kapolsek juga meminta kepada doa kepada anak yatim agar jajarannya selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas.” tukasnya.

Rahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish