Bogor, TB – Kecelakaan tunggal di Kp. Sikeng Rt. 003 / 007 Desa Sukasari Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor,( 24/11/2018 ).

Menurut keterangan warga sekitar bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08:00 wib, mobil tronton tersebut melaju dari arah timur menuju ke arah barat dengan berniat menghindar dari kendaraan truck yang mengangkut barang material berupa batu belah dari arah yang berlawanan, kecelakaan pun tak terelakan hingga menyebabkan terjun nya kendaraan tersebut ke sungai, tutur ibu Iin kepada awak media.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun sang sopir langsung di larikan ke rumah sakit oleh warga sekitar, meski tidak terdapat luka namun di hawatirkan adanya luka dalam tambah ibu iin.

Saat di konfirmasi oleh yuli, sang sopir menyampaikan, bahwa mobil yang ia kendarai tiba – tiba blong atau tidak berfungsi maka saya sengaja mengarahkan mobil nya ke kiri agar tidak terjadi benturan dengan kendaraan yang ada di depan, namun sang sopir tidak tau jika di samping kiri nya itu terdapat adanya sungai yang cukup dalam.

Dalam nya dasar sungai sekitar 15 meter dari permukaan jalan menyebabkan sulit nya untuk mengefakuasi kendaraan tersebut, dibutuhkan ada nya alat berat untuk mengangkat kendaraan yang ada di dasar sungai.

(Jajang / Red  )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish