Ketum Lembaga Tatar Sunda Ajak Warga Kabupaten Bogor Tolak Kekerasan Dan Kerusuhan Terkait Pilpres 2019

topbogor.com, Bogor – Menyikapi pasca pelaksanaan pemilu Tahun 2019, Tokoh pemuda dan adat sunda Ketua Umum Lembaga Tatar Sunda Diansyah Putra SE,S. Kom, Mm menolak dengan tegas terhadap segala bentuk Kekerasan dan Kerusuhan terkait Pilpres tahun 2019 Menjelang ataupun Setelah Penetapan Mahakamah Konstitusi di Jakarta.

“Saya Diansyah Putra selaku pimpinan Lembaga Tatar Sunda dengan ini Menolak segala bentuk Kekerasan yang mengarah kepada terjadinya kerusuhan atau apapun, dikarenakan hal tersebut sangat bertentangan dengan budaya bangsa kita yang dikenal dengan kearifan lokal masyarakat dan budaya bangsanya, terutama dilarang diseluruh Agama apapun,” tutur Abah Gumay.

Sebagai pimpinan Lembaga Tatar Sunda ia juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat khususnya masyarakat Bogor untuk tidak terpancing oleh isu-isu provokasi/Hoax ataupun yang mengarah dan mengancam integrasi Bangsa dan sekali lagi ia meminta kepada seluruh masyarakat, dan khususnya kepada anggota dan pengurus Lembaga Tatar Sunda agar tidak melakukan tindakan inkonstitusional, yang dapat merugikan seluruh Bangsa dan Negara Republik Indonesia.
” Marilah kita jaga bangsa ini dengan merawat ke bhinekaan dan menjaga tali silaturahim.” Tutup Abah Gumay.(Hera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *