Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK Hadiri Giat Donor Darah

topbogor.com, Citeureup Bogor – Danramil 2104/Citeureup – Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK hadiri giat Donor darah yang diselenggarakan oleh hotel Lorin., Sabtu (06/04/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari jadi Hotel Lorin tepat yang ke 8 th. Mayor Inf Fiska Bagus selaku Danramil 2104 hadir memenuhi undangan sekaligus mengikuti kegiatan donor darah tersebut.

Bertempat di Hotel lorin sentul desa sentul kec babakan Madang yang dimulai sekira pukul 09.30WIB, acar tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek babakan Madang, Babinsa Koramil citeureup, Perwakilan Anggota Armed Kostrad, perwakilan Anggota Grup 1.

Donor darah menurut Mayor Fiska adalah satu hal yang positif, karena darah yang disumbangkan itu pastinya berguna untuk orang yang membutuhkan, dan perilaku donor darah juga untuk menyehatkan tubuh sipendonor tersebut.

” Setetes darah yang disumbangkan dapat membantu menyembuhkan orang lain, bahkan dapat menyelamatkan jiwa orang lain. Karena itu tanpa kita sadari darah yang kita dinorkan tersebut sangat bermanfaat.” ujar mayor Fiska.

” dan apa yang kita lakukan tersebut, sama juga dengan kita membersihkan darah kita, mensycikan hati kita, dan juga memberikan kita satu pelajaran berharga, yaitu saling berbagi dan salung membantu.” tambahnya lagi.

Sebagai Danramil 2104, ia berharap kegiatan donor darah terus dilaksanakan diwilayah binaannya. Banyak hikmah dan manfaat dari kegiatan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish