Kodim 0621 laksanakan kegiatan TMMD ke 102

Bogor_TMMD adalah Tentara Manunggal Membangun Desa yang merupakan salah satu Program TNI AD melalui kegiatan Binter yang Sasaranya adalah untuk mewujudkan Ruang Juang, Alat Juang Dan Kondisi Juang serta Kemanunggalan TNI dan Rakyat guna mendukung kepentingan pertahanan.

Saat Ini Kodim 0621/Kabupaten Bogor Sedang melaksanakan kegiatan TMMD ke 102 yang dilaksanakan di Desa Rabak Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.

Guna mensukseskan TMMD 102 tersebut Senin, 30 Juli 2018 Danramil Rumpin Kapten Inf Marwoto melaksanakan silaturahmi dengan Warga Masyarakat setempat bersama Anggota SatgasTMMD 102.

Dalam Acara Silaturahmi tersebut Danramil mengajak kepada Warga Masyarakat dan Satgas TMMD agar menjaga kemanunggalan TNI dan Rakyat sehingga pelaksanaan TMMD ini sukses yang pengerjaanya tunggal 8 hari lagi.

“Terus semangat, jangan kendor, jaga kendaraan berat jangan sampai masuk merusak jalan, bikin portal, jangan sampai jalan yang sudah bagus ketika peresmian jalan sudah rusak kembali,”ucapnya.

Danramil pada kesempatan tersebut terus mengingatkan Warga agar terus menjaga budaya bergotong royong yang selama ini sudah bagus dan jangan Kendor, semangat terus dan pantang mundur guna membangun Desa Rabak.

Danramil Rumpin juga menghimbau dan mengingatkan agar Anggota Satgas TMMD memberikan suri tauladan yang baik kepada masyarakat dan menjaga hubungan silaturahmi sebaik-baiknya.”Beri contoh, jangan kau tinggalkan yang tidak baik disini, tapi tinggalkan harum melati,”tegasnya.

(Penrem 061/Sk)

Hera/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish