Semarak tahun baru Islam 1 muharam 1440 H begitu sangat meriah, salah satunya di wilayah Kp. Lebak Ela Desa Cidokom Kecamatan Rumpi Kabupaten Bogor, yang juga melaksanakan giat pawai Senin, 10/09/18.

Acara ini merupakan acara rutinitas tahunan yang sengaja digelar demi terciptanya suatu kekompakan maupun kekeluargaan dalam satu wilayah dengan wilayah lain, kemeriahan tersebut tidak hanya di ikuti oleh kaum remaja saja, tetapi juga diikuti dari mulai Anak – anak sampai orang dewasa.

Gema sholawat dan takbir terus mereka kumandangkan mengagungkan nama nabi dan Rosul, Peringatan 1 Muharam ini adalah peringatan tahun baru Islam yang mana hari tersebut adalah hari besar nya umat Islam.

Ditempat lain, Ketua DPKC Lembaga Tatar Sunda Rumpin Jajang Nurjaman, menyampaikan bahwa saya sangat bersukur alhamdulillah dengan adanya remaja mesjid yg begitu aktif di Kp. Lebak Ela Rt. 01/10 yang selalu mengadakan kegiatan pawai obor mengingat kegiatan tersebut adalah kegiatan yang sangat positif maka dari itu saya ucapkan trimakasih atas kegiatan nya di malam yang sangat luar biasa ini.

( Jj/ Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish