Lembaga Tatar Sunda Adakan Pelatihan Jurnalis

topbogor.com, Bogor – Lembaga tatar sunda adakan pelatihan jurnalis kepada anggota nya agar bisa memahami bagaimana menjadi wartawan yang punya dedikasi dan mumpuni dalam bidang kejurnalisan sabtu (28/07/2018).

Diansyah Putra Gumay SE, S.Kom, MM Selaku instruktur dalam pelatihan ini begitu rinci membeberkan tentang bagaimana para wartawan harus mengetahui kode etik jurnalis, disamping itu beliau juga menjabarkan lebih detail cara membuat berita online maupun cetak.

Para peserta pun begitu antusias menerima materi yang diberikan oleh instruktur pelatih guna untuk bekal kedepannya “Saya sangat bersyukur dapat mengikuti pelatihan ini” tutur peserta pelatihan yang gak mau disebutkan.

Meski dengan penuh kesederhanaan dalam kegiatan pelatihan yang di adakan di saung satria tatar sunda tersebut yang diikuti kurang lebih 20 orang tersebut begitu hikmat mencermati setiap materi yang diajarkan oleh instruktur.

Lembaga tatar sunda yang menaungi 54 media online maupun cetak akan terus memberikan pelatihan kepada anggotanya agar memberikan berita yang sesuai yang terjadi di masyarakat mudah-mudahan  “kegiatan ini akan terus di gelar setiap satu bulan sekali demi terealisasi satu desa satu wartawan”ucap instruktur pelatih Diansyah Putra Gumay SE, S.Kom,MM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish