Lembaga Tatar Sunda Bekali Para Kader Dengan Pelatihan Jurnalistik

topbogor.com, Cibungbulang – Seluruh kader yang ada di desa ciaruteun ilir ikuti pelatihan jurnalist yang di adakan oleh lembaga tatar sunda (15/09/2018).

Bertempat di saung tatar sunda acara pelatihan tersebut di ikuti para kader kesehatan kegiatan tersebut untuk lebih mengenalkan tentang kode etik kejurnalisan, tehnik penulisan berita dll, Disamping membahas hal – hal yang telah di sampaikan oleh mentor yaitu Diansyah Putra Selaku Ketua Umum DPP Lembaga Tatar Sunda Acara Tersebut juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi atar sesama kader.

Kode etik tentang jurnalis adalah hal yang harus dipahami dan dimengerti oleh para kader yang juga anggota Lembaga Tatar Sunda sehingga nantinya para calon wartawan yang mengikuti pelatihan ini dapat memahami tentang bagaimana cara menulis dan juga mengetahui kode etik itu sendiri.

“Mudah-mudah kegiatan pelatihan seperti ini bisa lebih meningkatkan kwalitas dan kwantitas para kader kedepan nya jika ingin terjun sebagai wartawan”Ucap Diansyah Putra.

 

Yuliana / Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish