Bogor – Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1440 H Masjid Jami Nurul Huda yang berlokasi di Kp.Cibitung Kulon Kecamatan Tenjolaya Adakan Kegiatan Seperti “Cibitung Bersholawat” sekaligus santunan Kepada Anak Yatim Kegiatan Yang rutin digelar Setiap Tahun ini guna Untuk lebih mempererat antar sesama juga Kepedulian masyarakat terhadap anak yatim.

Dalam kegiatan Tersebut Di Hadiri Beberapa Tokoh masyarakat Diantaranya, Endih Muchlisin, S.pd, MM Selaku Ketua Dkm Masjid Nurul Huda, Barisan Pecinta Rasulullah, Remaja Islam Masjid Jami Nurul Huda, Dan Juga Beberapa Tokoh Masyarakat Sekitar.

Ketua Dkm Mesjid Nurul Huda Endih Muchlisin, S.Pd. MM Dalam Pembukaannya”mudah-mudahan Kegiatan ini dapat terus Digelar setiap tahun dan dapat terus berbagi terhadap kaum Dhuafa terutama anak yatim”tuturnya.

Sambutan Acara juga Di buka Oleh Penampilan Grup Hadroh Remaja Masjid Jami Nurul Huda Untuk Menunjukan Penampilannya.

Pada Inti Acara Pemberian santunan ini sendiri di buka oleh Yayasan Mustofa sekaligus Yang Juga merangkap ibu -ibu pengajian dari Masjid Jami Nurul Huda Sendiri.

Anjar “Selaku pembingbing pengajian remaja Cibitung kulon, kegiatan ini kami lakukan setiap tahun, ini sudah mnjadi tradisi tahunan Mesjid Jami Nurul Huda.
untuk kedepannya semoga masyarakat semakin pduli kepada anak yatim Dan Dhuafa”Ucapnya salah satu panitia.

AJ / MR /Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish