MENCINTAI DUNIA ENTERTAINT TEGAR SATRYA MENERIMA APAPUN KENDALANYA.

Tegar satria artis hitam manis yang namanya cukup dikenal di dunia entertaint, kini tengah sibuk di salah satu program televisi nasional. tegar atau Satria bukan artis pendatang baru, ia sudah beberapa kali bermain film dilayar lebar dan serial televisi. salah satu film layar lebar yang ia bintangi adalah film the raid, sedangkan serial televisi yang pernah ia bintangi adalah Masalembo, akting tegar dalam serial yang mengambil latar dipedalaman hutan tak berpenghuni itu mampu menarik banyak penonton.

Namun kini Tegar pun mampu memukau pecinta program world wildest police video yang tayang setiap sabtu – minggu pukul 23.00 WIB di NET_TV khususnya penonton wanita dan remaja. penampilannya yang cool pada program itu sangat dipuji banyak pemirsa.

Tegar satria sangat mencintai dunia entertaint, bahkan ia tidak bisa membandingkan mana yang lebih ia suka presenter atau film, karna bagi Tegar keduanya mempunyai kenikmatan dan kekurangan yang berbeda. menurut Tegar  didalam dunia perfilman atau drama ia menyukai saat meng explore karakternya dan juga jalan ceritanya, sedangkan menjadi host ia suka jam kerjanya yang tidak terlalu lama. tapi pada dasarnya tegar menyukai kedua duanya.

Tegar adalah salah satu seniman atau artis yang berkomitmen, Ketika ditanya apakah ada partai politik yang pernah mengajaknya untuk bergabung dan adakah Tegar memiliki niat untuk ikut terjun didunia politik, mengingat dua tahun kedepan dari sekarang adalah sebagai tahun politik, dengan santai ia mengatakan bahwa tidak ada partai yang mengajaknya bergabung, dan Tegar pun merasa lebih menikmati dan nyaman sebagai seniman, namun tentunya seniman yang punya jiwa cinta pada negara.

Walaupun ia seorang artis yang sudah sering beradu akting dengan lawan main yang cukup dikenal juga, namun ia tetap mempunyai artis yang ia kagumi, seperti reza rahardian, lukman Sardi, Verdy sulaeman dan rifnu wikana. menurut Tegar, ” mereka adalah artis yang type bunglon tidak monoton, dan dapat dicontoh untuk artis pendatang baru seperti saya”. ungkapnya.

Hera/Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish