Monitoring Kapolsek Ciampea Polres Bogor di SMA N 1 Ciampea Kab.Bogor

topbogor.com, BOGOR – Kapolsek Ciampea Polres Bogor, Kompol Bektyna, pada hari Jumat (27/9/2019) sekira pukul 07.00 Wib, melakukan silaturahmi serta monitoring di SMA N 1 Ciampea, Kabupaten Bogor.

Dalam silaturahmi nya kali ini, Kompol Bektyana berserta jajaran nya, berkoordinasi dengan Kepala Sekolah SMA N 1 Ciampea, Suryana, S.Pd.,M.M, guna memonitoring segala kegiatan para siswa/i, baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah, para siswa/i ikut dalam kegiatan tawuran dan demo. Kapolsek dalam arahan nya, menghimbau kepada seluruh para pelajar, agar tidak mudah terpacing dengan segala pemberitaan HOAX yang beredar di Medsos. Serta ajakan yang bersifat provokasi, yang berujung pada tindakan anarkis.

Dengan di dampingi oleh para dewan guru kesiswaan, Kapolsek Ciampea Polres Bogor juga memintak, agar para pelajar tidak melibatkan diri dalam aksi unjukrasa, bersama Mahasiswa dimanapun tempatnya.

Dan kepada pihak sekolah, Kapolsek juga memintak agar selalu senantiasa melakukan monitoring keberadaan siswa siswinya setiap hari.

Di akhir acara siluturahminya, perwira Polisi dengan pangkat Komisaris Polisi ( Kompol ) ini menekan, agar para siswa/i mensyukuri nikmat yang ada, dan perbanyak giat keagamaan,dan juga jangan pernah tinggalkan Shalat Lima waktu, hindari nongkrong dan tawuran antar pelajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *