Mushola Baitul Mu’min di Kp. Cinyurup Desa Ciomas Kecamatan Tenjo Kab. Bogor Direnovasi Oleh Kodim 0621/Kab. Bogor

topbogor.com, Kedatangan Brigjen TNI Edy Sutrisno (Waasintel Kasad Bidang Jemen Intel) selaku Katim Wasev TMMD ke lokasi TMMD ke 109 TA. 2020 Kodim 0621/Kab. Bogor telah membawa dampak psikologis yang cukup signifikan bagi pembangunan Mushola Baitul Mu’min Kampung Cinyurup, Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kab Bogor.

Pelda Yefrizal yang menjadi pimpinan Prajurit dalam pengerjaan Mushola dengan penuh semangat menyatakan bahwa dengan kedatangan Bpk Brigjen Edy Sutrisno kemaren kami terharu dengan ucapan beliau. Katim Wasev TMMD pada saat kunjungan Selasa (29/9) mengatakan kepada kami, pekerjaan memperbaiki Mushola ini nilai ibadahnya luar biasa. Semakin cepat dikerjakan akan semakin cepat digunakan. Nantinya pasti akan menjadi sesuatu yang luar biasa, baik bagi yang mengerjakan maupun masyarakat yang akan beribadah.

“Hari ini secara total kami sudah mengerjakan 25 % renovasi Mushola ini. Saya mengajak seluruh prajurit dan masyarakat yang bekerja dalam renovasi ini lebih maksimal dalam pengerjaan.”

Pak Endang (54 th) warga Kampung Cinyurup yang ikut mengerjakan Mushola turut menyatakan salut dan hormat dengan perhatian Bapak Jenderal saat kunjungan. “Doakan kami sehat semua, Insyaa Allah target renovasi akan tercapai tepat waktu. Karena kami juga rindu untuk segera beribadah ditempat yang mulia ini “pungkasnya.(ASR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish