Ocehan Dongeng Menjelang Tidur Sang Kepala PKBM

Bogor.Topbogor.com. Kali ini ADE LATUCONSINA pimpinan redaksi Topbogor.com angkat bicara bahwa ocehan HENDRIK di Media JABAR ONLINE.COM. miliknya sendiri bagaikan DONGENG MENJELANG TIDUR, karena topbogor beserta para awaknya tidak ada dibekingi oleh pihak media atau wartawan manapun karena para wartawan topbogor memiliki SDM yang tinggi dan bukan ABAL- ABAL,

Segudang data dan bukti otentik tentang PKBM satya wacana ada pada top bogor, beberapa minggu yang lalu pimred topbogor mengirim data pada media Jabar online.com untuk menyarankan agar menaikkan berita tentang PKBM satya wacana tapi seakan tidak punya nyali sehingga berita tidak dinaikkan.

ADE LATUCONSINA mantan kepala ICW biro bogor menghimbau kepada rekan media maupun LSM apabila menginginkan data tentang dugaan kecurangan PKBM Satya wacana pintu selalu terbuka untuk semua yang inginkannya dan juga segala pemberitaan di media topbogor.com bukan HOAK dan selaku pimpinan redaksi ADE LATUCONA siap mempertanggung jawabkannya didepan hukum.

Pada saad pertemuan di terminal leuwi liang beerapa hari yang lalu bukan musyawarah tapi seorang wartawan suruhan HENDRIK memohon kepada ade latuconsina untuk menarik segala pembirataan tentang PKBM Satya wacana di media topbogor tapi selaku pimpinan redaksi ade menolak dan terus memberitakan agar kebenaran terlihat nyata, untuk pembenaran tidak perlu pencitraan tapi lakukanlah perbaikan diri agar menuju kebenaran. seharusnya HENDRIK tidak perlu ngoceh bagaikan BAYI seperti baru pandai bicara di media jabar online. karena apabila pemberitaan di media topbogor melanggar kode etik seperti yang disangkakannya dia ( yang dimaksud ) HENDRIK bisa menempuh jalur hukum. papar ade latuconsina.

red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish