Pabrik Kayu Di Kampung Kandang Sapi Ludes Dimakan Sijago Merah

Bogor, TB – Pabrik Kayu di kampung kandang sapi Desa Barengkok Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, ludes dimakan sijago merah, (sabtu, 10/08/2019) pagi.

Petugas Damkar unit Leuwiliang R. Arif Rahman Ginanjar Menyampaikan, Terjadinya kebakaran yang menghabiskan satu buah pabrik kayu yang terjadi sekitar pukul, 03:00 pagi, saya mendapat laporan kebakaran dari Yesi Mandasari selaku masyarakat sekitar, maka kami pun bergegas ke lokasi dengan menerjun kan 2 unit mobil damkar ke lokasi, namun pada saat pemadaman sempat mengalami kesulitan karna banyak nya tumpukan kayu yang terbakar dan kurang nya pasokan air maka tidak lama kemudian kami meminta bantuan kepada sektor Ciomas dan 2 unit mobil damkar diperbantukan, alhamdulillah api bisa dipadamkan pada pukul 05:40 wib.

Sejauh ini belum diketahui kebakaran tersebut berasal dari mana, namun untuk kerugian kurang lebih 90 jt an, tambah R. Arif Rahman Ginanjar, Petugas Damkar unit Leuwiliang.

Salah satu warga yang tidak ingin disebut kan namanya menuturkan, tidak ada yang tau api ini berasal dari mana soal nya saya aja tau nya api itu udah besar, kalo untuk kepemilikan pabrik ini milik Bp, Cucu Suparman, ucap nya.

Sampe berita ini diterbitkan belum ada kepastian yang jelas terkait sumber api berasal dari konsleting listrik atau dari pembakaran sampah.
(Jn/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *