Pembangunan Jalan Desa Disadengkolot Belum merata.

Puluhan tahun jalan penghubung antara Desa sadeng kolot ke Desa Wangun jaya masih kecamatan leuwi sadeng rusak parah atau dapat dikatakan hancur berantakan yang menurut Warga sekitar seakan tidak mendapat perhatian dari pemkab bogor, Dikarenakan jalan yang menanjak tinggi dan ada yang berlubang besar bagaikan kubangan kerbau dan be batuan besar berserakan sering para pengguna jalan berjatuhan apalagi dimusim.penghujan.

Terkadang masyarakat sering lakukan gotong royong dengan kocek seadanya tapi semua itu tidak bertahan lama topbogor.com konfirmasi pada Rt/Rw dan mengatakan” kami udah bosan minta jalan ini diperbaiki mulai dari Desa sampai pihak kecamatan baik dari Dewan bahkan dengan bupati langsung pada acara Boling tapi hingga saat ini jalan tetap saja hancur ujarnya Kesal..ada lagi Ahmad warga kp inpres nyèletuk pedas mengatakan ” padahal kita juga. bayar pajak ya pak tapi kampung kita kok seperti ini nadanya agak sinis.seakan tidak tahu kemana tempatnya mengadu atas perbaikan jalan tersebut..

Walaupun begitu warga sekitar kp inpres dan kp tengah dan yang lainnya masih tetap mengharapkan Bupati Kab bogor dengan segera membangun jalan tersebut agar keadilan dapat dirasa. topbogor.com konfirmasi tentang hancurnya jalan tersebut pada kades dan mengatakan ” jalan itu milik pemda jadi pemda yang membangun dàn andai saja itu jalan Desa sudah pasti dari dulu sudah dibangun jawabnya singkat.

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish