Pembentukan Panitia Pemilihan Rw Sadeng Kolot Kondusip

Leuwisadeng.Top bogor.com. Para tokoh masyarakat dan Agama leuwibengkok desa sadeng kolot kecamatan leuwisadeng pada minggu 19/ 01/ 2020 kumpul bermusyawarah di majlis Ta’lim Albarokah leuwi bengkok dengan tujuan membentuk panitia pemilihan Rt dan Rw diwilayahnya lingkungan 10.turut serta juga disaksikan BPD desa sadengkolot Bohari mendampingi acara tersebut.

Dalam sambutan Rw 10 Cecep mengatakan tidak akan mencalonkan lagi sebagai dikarenakan kesibukkannya bekerja di jakarta dan mengatakan lagi mungkin Istri saya yang akan mencalonkan diri pada acara pemilihan Rw, dan mengatakan juga semua terserah pilihan warga dan dengan rasa haru cecep menyampaikan maaf kepada semua warga dilingkungan yang dipimpinnya apabila ada yang tidak berkenan selama ini dan mengulangi lagi perkataan maafnya.

Ketua karang Taruna sadengkolot Nopian mengatakan merasa terpanggil pada acara pembentukan pemilihan Rw tersebut, disebutkannya dalam era Demokrasi bukan hal baru dalam pemilihan ini karena semua warga punya hak untuk dipilih dan memilih dan juga mengharapkan ada regenerasi supaya menciptakan para pemuda agar menjadi pemimpin dimasa akan datang.

Disamping itu Bohari selaku BPD menyampaikan tentang pemilihan ini mengatakan ” semuanya terserah masyarakat apakah pemilihan Rw dipilih secara aklamasi atau adakan pemilihan dan semua itu tergantung dari warga sendiri.

(ucok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish