Pemdes Nanggung Bagikan BLT DD Tahap Kedua.

Bogor. Topbogor.com. Pemerintah desa nanggung,Kecamatan Nanggung,Kabupaten Bogor,membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap kedua kepada197 Kepala Keluarga di aula kantor desa,minggu,21/06/20.

Dalam kegiatan tersebut,Panitia pembagian BLT-DD di dampingi oleh BPD,LPM,BHABINSA,BHABINKAMTIBMAS,KADUS dan ketua RT/RW.dalam penyaluranya pihak desa menerapkan Protokol kesehatan,dengan memakai masker dan tetap menjaga jarak serta menyediakan hand sanitizer,sebagai upaya memutus mata rantai covid-19.

Kepala Desa nanggung’sodik ketika di konfirmasi mengatakan,untuk pembagian BLT-DD tahap ke dua ini sebanyak 197 Kepala Keluarga mendapakan hak nya.

“Berdasarkan hasil Musdessus,jumlah penerima BLT Dana Desa di Desa nanggung sebanyak 197 KK dan semuanya dapat 600 ribu per bulan dan hari ini untuk pembagian BLT untuk bulan kedua,”ujarnya.

Kepala desa menegaskan,kalau dirinya tidak akan segan segan untuk memberikan sangsi dan menindak tegas, jika ada RT/RW yang berani memotong BLT DD dari para penerima

“Dengan dalih apapun,pemotongan atau pungutan itu tidak boleh dilakukan,”tegasnya

Sodik juga menghimbau kepada masyarakat, “yang sudah mendapatkan BLT-DD ini agar bantuan dapat di pergunakan sebaik mungkin, Mengingat pandemi covid-19 ini masih belum jelas sampai kapan akan berakhir, ” Ucapnya

Kades juga berharap semoga masa pandemi covid-19 ini segera berakhir, “Agar kita semua beserta masyarakat bisa kembali melakukan aktifitas normal seperti sedia kala,” Jelasnya.

Rahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish