Pemdes Pangkal Jaya Distribusikan Beras Bantuan Bupati Bogor.

Bogor.Topbogor.com. Warga desa pangkal jaya,Kecamatan Nanggung,Kabupaten Bogor, menerima bantuan beras dari bupati Bogor bagi masyarakat terdampak Covid-19 di aula kantor desa nya,selasa 23/06/20.

Kepala Desa pangkal jaya taupik sumarna,mengatakan, bantuan beras dari bupati bogor sebanyak 30 kilogram untuk per kepala keluarga (KK) yang diterima,kita salurkan untuk 480 keluarga penerima manfaat (KPM).

“Alhamdulillah, bantuan dari Bupati Bogor sudah terealisasi.Saat ini kita bagikan kepada warga yang berhak untuk menerimanya.Semua berjalan lancar dan aman,” ungkap taupik. saat ditemui di ruang kerjanya usai membagikan bantuan.

Taupik menuturkan, saat pelaksanaan pembagian bantuan di kantor desa,pihak Desa menerapkan protokol kesehatan,Serta disaksikan oleh Babinsa (Bintara Pembina Desa) dan Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat),kepala dusun dan ketua RT/RW.

“Kita anjurkan semua yang hadir untuk menggunakan masker, mencuci tangan terlebih dahulu dan melakukan pengecekan suhu tubuh. Kita juga melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar pelaksanaan berjalan aman tertib dan kondusif,” tuturnya.

Salah seorang masyarakat penerima bantuan ketika ditemui menyampaikan, ucapan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada pemerintah Kabupaten Bogor dan juga kepada Pemerintahan Desa (Pemdes) Pangkal jaya yang telah membantu mendistribusikan sampai ke tangan masyarakat.

(Rahman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish