pemdes Sadeng Kolot Rapat Sosialisasi COVID 19

Leuwisadeng top bogor.com. p
Pemerintahan desa sadengkolot gelar rapat sosialisai penanganan covid 19 pada hari selasa 31 maret 2020 di Aula kantor desa sadengkolot
Yang dihadiri oeh BPD, BABINSA RT, RW dan para aparatur pemerintahan desa beserta para Tokoh masyarakat Lainnya .

Dalam sambutannya Babinsa ( yasin ) menghimbau kepada seluruh warga masyarakat desa sadengkolot agar tetap selalu menjaga kebersihan dilingkungannya masing masing. terutama tempat tempat ibadah yang betul betul harus dijaga kebersihannya . Sepeti mushola nasjid dan tempat tempat berkumpulnya masyarakat , dengan diadakannya penyemprotan disinfektan yang pada hari ini dibagikan ke tiap tiap wilayah Rt dan Rw di seluruh desa sadengkolot .agar seluruh wilayah desa sadengkolot bebas dan bersih dari penyebaran virus corona covid 19 dan virus virus lainnya .

Kades sadengkolot ( Mamat Rahmat )
Menyampaikan kepada seluruh masyarakat desa sadengkolot agar selalu mematuhi peraturan pemerintah yang ada di dalamnya tentang penyebarn virus corona covid 19.
Pemerintah desa SADENGKOLOT mengeluarkan aturan kepada masyarakat diantaranya
Untuk

Tidak melakukan aktivitas atau kunjungan kepada warga masyarakat desa sadengkolot yang dapat mengumpulkan berkerumunnya massa atau warga masyarakat.

Menstop / menghentikan penagihan ke rumah warga , seperti bank emok , Leasing , Bank keliling , dan tagihan kredit Lainnya demi pencegahan penyebaran virus corona sampai batas waktu yang di tentukan oleh pemerintah pusat dan daerah.

Apabila kepada pelaku Bank emok ,Bank keliling , Bank Lessing, dan tagihan kredit lainnya tidak mentaati peraturan yang sudah di tetapkan akan ditindak tegas oleh petugas .begitu pungkas pak kades ( mamat Rahmat).

Bohari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish