Pemilihan RW Desa Parakan Muncang Kondusip

Bogor.Topbogor.com.Makna berdemokrasi dikalangan masyarakat baik dikota maupun didesa kini semakin dewasa,terlihat jelas siang tadi minggu 09/02/2020 dilaksnakan pemilihan ketua RW O9 desa parakan muncang kecamatan nanggung.

Yang mana acara tersebut diselenggarakan dihalaman kantor desa parakan muncang,antusias masyarakat acara pemilihan ketua RW memang telah lama dinanti oleh warga kata Dul Gani warga sekitar, bpk oji ditunjuk warga sebagai panitia dalam sambutannya berharap semoga dengan diadakannya pemilihan ketua RW yang baru bisa membawa perubahan yg positif untuk masyarakat khususnya diwilayah RW 09 ucap oji kepada awak media, dan menerangkan pula bahwa kandidat calon ketua RW ada 5 calon. Setelah sore harinya hasil penghitungan suara maka Ketua RW 09 yang terpilih bpk Lamin/Sali.

Dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi kepercayaan terhadap dirinya untuk memimpin diwilayah RW 09 dan memohon do’a kepada warga semoga selalu diberikan kesehatan agar dia bisa selalu memberikan yang terbaik untuk masyaraktnya..dan semoga kedepan hususnya RW 09 umumnya desa parakan muncang bisa lebih maju dan lebih baik…

(Aceng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish