Pemilik PKBM Kebal Hukum Palsukan Data Peserta

Bogor.topbogor.com. Seperti yang dikatakan Nurdin.bahwa kedua anaknya Endang dan Endai
yang dijadikan Hendrik menjadi peserta belajar PKBM miliknya, belum ditindak lanjuti oleh pihak dinas terkait.
padahal pengakuan Nurdin sebagai orang tua salah seorang anak nya yang bernama Endang sebelum menjadi peserta PKBM tahun 2018 sudah meninggal Dunia tahun 2016 seakan menambah catatan Buruk kinerja Dinas pendidikan kabupaten bogor.

Menurut Nurdin lagi pada topbogor.com konfirmasi beberapa hari yang lalu Hendrik sang pemilik PKBM tersebut mengambil data kedua anaknya menjadi peserta belajar paket C tahun 2018 diduga dari Program Keluarga Harapan (PKH) padahal semuanya itu tanpa diketahui Nurdin sebagai orang tua, dan juga banyak lagi para warga yang lain disekitar kampung pasir eurih rt02 rw07 masih Desa yang sama mengalami nasib yang serupa.

Yang lebih mengherankan Nurdin kenapa pihak dinas pendidikan cibinong kabupaten bogor tidak tahu dan juga terkesan diduga diam saja yang terjadi diwilayahnya. topbogor mengirim berita lewat whats app pada kadisdik cibinong dan cuma membalas. ” terimakasih infonya dan kami segera turun kelapangan”
tapi hingga berita ini diturunkan pihak dinas pendidikan kabupaten bogor belum juga menindak lanjuti tentang pemalsuan data yang dilakukan PKBM Satya Wacana serta Hendrik pemilik PKBM juga tidak bisa dihubungi apalagi ditemui.

(Bohari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish