Pemuda Kecamatan Nanggung untuk Segera Tampil Eksen Dalam Dunia Pergerakan dan Sosial

Top Bogor – Nanggung

Untuk menggali potensi yang dimiliki pemuda tentunya haruslah diarahkan untuk melakukan perubahan, untuk sebuah pergerakan, tidak hanya untuk dirinya ataupun keluarganya, namun juga untuk masyarakat.

Repi salah satu anggota Himpunan Mahasiswa Kecamatan Nanggung (HMKN), yang tergolong aktip di organisasi, menuliskan pesan untuk kepada Pemuda yang ada di kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, yang mempunyai potensi dan orientasi mengembangkan diri, untuk segera tampil eksen dalam dunia pergerakan dan sosial.

“Perlu kita garis bawahi bahwa peran pemuda kecamatan nanggung harus lebih peka dengan keaadan saat ini,” tulisnya pada media ini melalui pesan Whatsapp,Selasa (30/06).

Repi juga menuliskan bahwa Pemuda Kecamatan Nanggung harus bisa melek dengan keadaan yang ada di Kecamatan Nanggung, yang saat ini tidak baik-baik saja, baik dari segi Sumber Daya Manusia (SDM) Ataupun dari segi ekonomi.

Menurutnya pemuda adalah sosok orang yang menjadi pelopor bagi seluruh masyarakat indonesia khususnya Masyarakat Kecamatan Nanggung.

“Saya mengajak kepada seluruh pemuda khususnya pemuda Kecamatan Nanggung untuk menggali potensi bersama-sama. Baik dari segi OKP ataupun diri sendiri, karena kecamatan nanggung butuh pemuda yang peduli dengan keaadan saat ini,” tutupnya.(Res)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish
en_USEnglish