Peningkatan Hotmik Jalan Desa Sadengkolot Tidak Transparan Diduga Proyek Siluman.

Leuwisadeng| .TopBogor.Com- Pembangunan hotmix jalan desa yang terletak di kampung Sukarakyat RT 04 RW 05 Desa SadengKolot Kecamatan Leuwisadeng KabupatenBogor, pengerjaannya Di tutup tutupi, pasalnya pengerjaan yang saat ini sedang di kerjakan tidak menggunakan papan kegiatan, tidak hanya tidak adanya papan kegiatan bahkan pengerjaanyapun diduga diborongkan dan terkesan asal asalan.

Hal itu di ungkapkan oleh RW setempat Soleh, menurutnya, pembangunan jalan desa ini di bangun dari anggaran Dana Desa (DD) tahap pertama tahun 2020, namun dirinya tidak mengetahui seberapa besar anggarannya.

“ini dari Dana Desa (DD) tahap pertama, namun saya tidak tahu volume, serta besar anggarannya, untuk pekerja sendiri hanya 2 orang yang di libatkan untuk asli warga sini, namun yang lainnya saya tidak kenal,” jelasnya.

Soleh pun menambahkan bahkan di tempat pengerjaannya tidak ada mandor atau yang mengawasi”Tidak ada mandor tidak ada yang mengawasi”,Singkatnya.

di tempat yang sama anggota BPD desa sadeng kolot Buhori menerangkan, bahwa kepala desa yang baru ini kinerjanya sangat di sayang, pasalnya kepala desa tidak mengajak musyawarah terkait anggaran Dana Desa tahap pertama tahun 2020 ini baik kepada LPM maupun BPD.

“Saya tidak tahu berapa besar anggarannya dana desa tahap pertama ini dan saya tidak tahu seberapa titik yang di bangunkan, karna tidak ada musyawarah sebelumnya kepada BPD maupun LPM”, Ungkapnya.

bahkan di saat itu juga menurut Masyarakat yang enggan namanya di publikasikan mengatakan 99 persen mengaku kecewa dengan kinerjanya saat ini, padahal dirinya pendukung kepala desa saat ini.

Reporter :Rahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish