Peningkatan Jalan Hotmik Desa Cicadas Ciampea Tepat Sasaran dan Sukses.

Bogor.Topbogor.com. Peningkatan Hotmik jalan Desa maupun lingkungan ( jaling) yang berasal dari dana Desa ( DD) seperti di wilayah Cicadas satu RW 1 dan RW 8 serta di RW 5 rt 2 disambut gembira oleh masyarakat sekitar karena sekian lama dinanti oleh warga soal peningkatan jalan namun terwujudnya harapan warga tersebut setelah adanya kepala Desa yang baru, kata warga konfirmasi beberapa hari yang lalu.

Seperti yang dikatakan warga seperti bapak Jaelani dapat dikatakan tokoh agama cibuntu Malang mengatakan” kades Cicadas haji Ujang panggilan akrab, telah banyak membantu masyarakat dari sebelum menjabat hingga jadi kades sekarang karena masih terlintas diingatan beberapa hari yang lalu HONOR triwulannya sebagai kades semua disumbangkan dalam bentuk sembako kepada para janda kurang mampu dan jompo.

Ditambahkan lagi oleh warga sekitar mengatakan bahwa pak kades cicadas tersebut dalam waktu dekat ini akan membantu para yatim sedesanya agar para yatim tersebut dapat menikmati saat lebaran Aidil Fitri seperti anak– anak yang lainnya, dan dengan harapan warganya semoga melakukannya dalam setiap tahunnya.

Konfirmasi pada kades Cicadas haji Ujang diruang kerjanya terkait soal pembangunan serta sumbangan tersebut dan mengatakan” sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai pemimpin didesa ini untuk sejahterakan masyarakat desa saya katanya, dan ditambahkan lagi soal infrastruktur harus baik karena dapat mensejahterakan masyarakat dan juga soal sumbangan, saya harus bisa membagi rezeki saya dengan tujuan meringankan beban warga saya yang kurang mampu” jawabnya dengan haru.

Ditempat terpisah masalah pembangunan di cibuntu Malang ada diskomunikasi antara awak media dengan narasumber padahal pembangunan jalan tersebut masih dalam RETENSI atau ada perbaikan apabila ada kerusakan sebelum tanggal perjanjian berakhir, dan dengan ini pimpinan redaksi Topbogor.com. mohon maaf pada kades Cicadas bapak haji Ujang dan keduanya saling memaafkan.

Ade Latuconsina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish