Peningkatan Jalan Hotmik Desa Cisarua Diduga Tidak Sesuai RAB

Bogor.Topbogor.com. Peningkatan jalan desa (Hotmik) di kampung Budin rw 07 Desa cisarua kecamatan nanggung dengan panjang 737x lebar 2.50mx tebal 0,03m yang menelan biaya Rp. 298.092.800 termasuk ppn-pph. tapi kalau dilihat kenyataan dilapangan hasilnya sangat mengecewakan karena ketebalan hotmik tersebut tidak sesuai yang tertera di papan anggaran bahkan terkesan asal jadi begitu diungkapkan warga yang tak mau disebut namanya beberapa hari yang lalu.

Topbogor.com datang kelokasi pengaspalan dikampung Budin memang benar adanya bahwa ketebalan dibawah 3cm bahkan ada yang cuma 1cm saja dan diduga Hotmik tersebut tidak sesuai RAB bahkan ada yang terkelupas dikarenakan kurangnya perekat Hotmik tersebut dan diperparah lagi ada sebahagian kontruksi tanah jalan yg diaspal tidak kuat atau masih lembek sehingga diragukan kekuatannya.

Topbogor.com coba konfirmasi pada haji saji yang menurut warga sebagai TPK tapi tidak berada dilokasi dan yang ada tomi nama yang selalu dipanggil warga, mengatakan dirinya sebagai pengadaan barang dan mesin sedangkan pelaksana adalah TPK haji saji dan menyarankan untuk kerumah haji saji yang berada di pongkor.

Topbogor.com. mencoba datang kerumah TPK Desa cisarua kecamatan nanggung tapi tidak ketemu karena menurut keluarganya sedang keluar dan hingga berita ini diturunkan haji saji selaku TPK pembangunan Desa cisarua nanggung tidak bisa dijumpai.

(team)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish