Peserta PKBM MawarII Layak Dipertanyakan

Bogor.Topbogor.com. Kalau bersih kenapa risih, kata yang tepat untuk Imron kepala PKBM mawar ll kampung seuseupan rt02/09 Desa pangkal jaya kecamatan nanggung, atau mungkin juga ada rasa takut dipublikasikan jumlah wajib belajarnya (WB) yang sangat pantastis yang lebih seribu peserta maka ketika sudah berulang kali awak media topbogor datang ke kesekretariat nya seakan menghindar bahkan ditanya pada istrinya maka dijawab tidak mengetahui keberadaannya.

Ditanya pada warga setempat yang tak mau disebut namanya soal PKBM cuma mengatakan memang ada pesertanya tapi tidak sebanyak seribu orang mungkin ditempat lain katanya lagi.

Konfirmasi lewat whatsapp pada Budiantoro selaku ketua Forum PKBM kab. Bogor. cuma membaca tapi tidak membalas karena diduga tidak ingin juga terbongkar apabila ada kecurangan tentang PKBM dibawah kepemimpinannya.

Seharusnya pihak terkait yaitu disdik memakai lembaga eksternal untuk memantau atau kroscek langsung kelapangan disesuaikan dengan data KTP dan KK apakah nama peserta mengikuti pelajaran PKBM tersebut atau tidak.

(ade latuconsina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish