Pimred Topbogor.com Meralat Tulisan Tentang Soleh.

Bogor.Topbogor.com. Berawal dari team investigasi topbogor.com Soleh warga kampung pamungguan rt02 /05 Desa Leuwisadeng, yang selama ini telah banyak kontribusi berita terhadap media topbogor tentang keluhan masyarakat sehingga media tersebut layak memberitakan dengan asas praduga tak bersalah.

Namun yang sangat disayangkan di media topbogor padahal Soleh tidak pernah memintanya namun ada terdapat kesalahan tulisan tentang identitas nama yang seharusnya hanya Soleh saja tapi ada tambahan M Soleh SH MKUM yang sesungguhnya bukan gelar dalam pendidikan. melainkan (Selalu Hadir Masalah Mengenai hukum.) karena Soleh selalu hadir memberikan informasi tentang keluhan masyarakat yang dibutuhkan oleh topbogor.

Dengan kesalahan tulisan tersebut sehingga Soleh merasa tidak nyaman dan selaku pimpinan redaksi Ade yusrialdi meralat kesalahan tulisan tersebut dan sekaligus menyampaikan maaf lewat media ini, dan lewat media ini juga meminta pada Soleh untuk terus memberikan kontribusi berita pada topbogor. Pungkas pimred.

A.latu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *