Serang, Berhati-hati bagi anda yang menggunakan jalan Tol Tangerang-Merak dan hendak beristrahat di Rest Area. Pasalnya pada Kamis Sore (25/04/2019) Petugas mengamankan 1 dari empat kawanan pencuri ban serep di Rest Area Balaraja KM 43.

Kejadian bermula saat korban yang sedang beristirahat di dalam mobil mendengar suara berisik pada bagian belakang mobil. Saat dilihat, korban melihat 4 orang pencuri sedang berusaha mengambil ban serep mobilnya.

Korban yang reflek, berteriak sekeras mungkin sehingga memancing warga dan pengguna jalan tol lainnya berdatangan, ke 4 pelaku yang panik langsung melarikan diri dan meninggalkan sebuah mobil yang digunakan untuk mencuri ban.

“Kita mendapat laporan dari radio, dan kita sikapi langsung. Saat dilokasi satu pelaku sudah diamankan warga dengan kondisi babak belur, namun ketiga pelaku lainnya berhasil melarikan diri,” Kata Kasat PJR Induk Ciujung AKP Rikky.

“Selain itu, kita amankan mobil
Daihatsu terrios bernopol A 1124 FX yang ditinggal oleh para pelaku, dan kita temukan didalamnya satu buah ban serep hasil curian di dalam mobil,”tamba AKP Rikky.

Pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Balaraja untuk ditindak lanjuti. Sementara 3 pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas.

(Jajang / Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish