PKBM Satya Wacana Buka Cabang Di Akhirat.. ?

Bogor.topbogor.com. lagi – lagi kecaman dari Nurdin warga desa leuwi sadeng kecamatan leuwisadeng orang tua dari endang dan endai yang menuding Hendrik pemilik PKBM Satya Wacana beralamat kampung legok manggu Leuwi sadeng yang menurutnya telah melakukan penipuan dengan mengatas namakan kedua putranya untuk memperkaya diri sendiri.

Menurut Nurdin pada topbogor.com konfirmasi beberapa hari yang lalu Hendrik sang pemilik PKBM tersebut mengambil data kedua anaknya menjadi peserta belajar paket C tahun 2018 berdasarkan dari Program Keluarga Harapan (PKH) padahal semuanya itu tanpa diketahui kedua anaknya apalagi dirinya, yang dimaksud Nurdin sebagai orang tua, dan juga banyak lagi para warga yang lain disekitar kampung pamungguan – pasir karok masih Desa yang sama mengalami nasib yang serupa.

Yang lebih mengherankan Nurdin bahwa anaknya yang bernama Endang sudah meninggal dunia tahun 2016 “tapi kenapa dijadikan peserta belajar PKBM tahun 2018″ dan mengatakan lagi ” kami tahu bahwa pihak PKBM ini dapat DANA dari pemerintah, setiap peserta makanya hampir semua dimasukanya jadi peserta belajar dan kami sudah buat pernyataan bahwa anak kami tidak pernah jadi peserta belajar PKBM Satya Wacana ” dan sambil nyeletuk mungkin Satya Wacana buka cabang di akhirat kali, ujarnya geram.

topbogor konfirmasi pada Hendrik,
pemilik PKBM Satya Wacana tapi sangat sulit dihubungi apalagi di temui dan terkesan menghidar dari awak media, hingga berita ini diturunkan hendrik tetap tidak dapat dihubungi.

(PIMRED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *