topbogor.com, Bogor, 19 September 2018.
Dalam rangka memperingati hari pelanggan thn 2018, PT. PLN (persero) Area Bogor melaksanakan acara Temu Pelanggan, dengan Tema “Senyum Pelanggan, Indonesia Benderang”

Acara dimulai jam 9 pagi hingga jam 3 sore wib hari ini, di JL Raya Pajajaran Bogor, berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan.

Mewakili General Manager PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat, Bpk Marjon Sinaga selaku Manager Niaga mengatakan bahwa Temu Pelanggan ini sangat penting. PLN harus mendapat masukan dari pelaku bisnis, agar PLN bisa berperan dengan baik dalam upaya meningkatkan kegiatan produksi pelaku bisnis, sehingga produk Indonesia bisa bersaing di dalam dan luar negeri. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa ada hubungan antara pertumbuhan ekonomi dengan penggunaan daya listrik dalam satu negara. Jika pertumbuhan ekonomi meningkat, berarti pemakaian daya listrik akan meningkat karena kegiatan produksi meningkat. Tetapi jika pertumbuhan ekonomi meningkat, sementara pemakaian daya listrik menurun, ada indikasi bahwa barang impor banyak masuk, dan barang impor ini dibayar dengan dolar. Artinya, nilai dolar akan naik karena kita butuh banyak dolar untuk bayar barang impor. Kejadian seperti ini akan mebahayakan kondisi ekonomi negara kita.

Sementara itu, Manager Area Bogor PT. PLN (Persero), Bpk Widodo mengatakan, sudah siap mendukung daya listrik bagi investasi di Bogor. Baru +/- 30 % daya yang diserap oleh pelanggan, dan masih tersedia 70% daya yg bisa diserap bagi investasi di Bogor.
Dipenghujung acara yang sangat meriah ini, penyanyi ibukota/ nasional “Anji” menghibur seluruh peserta dengan beberapa tembang hits nya.

ASR/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish