Pompes Nurul Huda Gelar Pengajian Tahunan Dalam Rangka Peringati Bulan Rajab Dan Ruwah (Jabrah)

topbogor.com, Dalam rangka bulan rajab dan roah (jabrah). Pondok pesantren Nurul Huda kp. Sibanteng Rt, 05/03 Desa, sibanteng Kecamatan, Leuwisadeng – Bogor, yang di pimpin oleh Kiyai ust. Jamal. Mengadakan pengajian tahunan dengan penceramah Ust. Samsudin dari sadeng kalong,(21/04/2019).

Dalam sebuah sambutan di awal acara ketua Dkm menyampaikan, Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada kiyai Jamal selaku pimpinan podok pesantren Nurul Huda karna telah mendirikan pondok ini di kampung kami. Dengan adanya pondok pesantren ini alhamdulillah kp sibanteng menjadi lebih hangat karna mendengar anak – anak pondok mengaji, selain itu Alhamdulillah juga pondok Nurul Huda ini sudah diketahui oleh pemerintahan dan insya allah kedepan akan mempunyai legalitas kelembagaan yang jelas dan secara resmi di akui oleh pemerintah.

Selain itu pimpinan pondok pesantren Nurul Huda kiyai ust. Jamal menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat sekitar karna sudah menerima kehadiran pondok Nurul Huda di lingkungan ini, harapan saya kedepan mudah – mudahan pondok pesantren ini bisa cepat di bangun secara permanen karna melihat pondok yang ada kurang begitu layak untuk ditempati para santri, terkadang saya merasa takut jika ada cuaca kurang baik seperti hujan dengan angin kencang karna melihat pondok yang sudah rapuh termkan usia.

(Jajang / Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish