PRESIDEN JOKOWI MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE PAPUA

Papua –  Rabu, 11 April 2018, pukul 15.20 WIT  Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendarat di Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Setelah sebelumnya pesawat menempuh perjalanan sekitar lima jam dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Dari bandara, Presiden beserta rombongan langsung menuju Lapangan Kantor Bupati Jayapura, tempat dilaksakannya penyerahan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

ini adalah kali kedelapan Presiden Jokowi melakukan Kunjungan kerja  ke Pulau Papua  sejak dilantik pada Oktober 2014 lalu. Berdasarkan siaran pers resmi Istana, Presiden akan menghadiri sejumlah acara di Papua. Pertama, Jokowi akan mengunjungi Kota Jayapura. Di sana, Jokowi akan membagikan sertifikat lahan dan meninjau pembangunan Pasar Mama Mama. Presiden yang datang bersama Ibu Negara Iriana akan menginap di Kota Jayapura.

Masyarakat umum dan para pelajar antusias menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Iriana Di sepanjang jalan . Melihat antusiasme yang begitu tinggi, Presiden dan Ibu Iriana pun tak segan menyapa dan membagikan buku serta kaos kepada masyarakat.

Selanjutnya Kamis (12/4/2018), pukul 06.00 s.d 08.50 WIT, Jokowi melanjutkan kunjungan kerja meninjau jembatan Holtekamp di atas Teluk Youtefa. bertempat di Proyek Jembatan Holtekam,Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura Papua telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Presiden RI (Bpk. Ir. H. Joko Widodo) beserta Rombongan dalam rangka Peninjauan Proyek Pembangunan Jembatan Holtekam

Jembatan tersebut adalah jembatan yang menghubungkan kawasan kota Jayapura ke Distrik Muara Tami.

Hera/Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish