Program Padat Karya Disambut Antusias Warga

Top bogor .com. 2/1/ 2020. program pemerntah JOKOWI Dalam Anggaran APBN dan APBD yang di gelontorkan pemerintah pusat ke seluruh kabupaten dan kecamatan smpe ke desa desa diseluruh peloksok tanah air indonesia kini sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat di seluruh pelosok tanah air indonesia.

Seperti HAL nya di kabupaten Bogor disalah satu kecamatan yaitu dikecamatan LEUWI SADENG , tepatnya di desa sadengkolot kecamatan Leuwisadeng kabupaten Bogor.

Top bogor .com menyambangi desa tersebut sesuai hasil di lapangan bahwa salah satunya program dari pemerintah yaitu program padat karya .
Program ini memang sangat betul betul di sambut antusias warga .

Pemerintah desa sadengkolot membagi program padat karya ini di 9 titik .di wilayah BPD masing masing .
Menurut keterangan Muhtadin warga desa tersebutl di kampung pabuaran sukamanah rw 09, sebut saja pak dusun Endang dan warga lainnya yang sedang bekerja bergotong royong ” program ini sangat membantu masyarakat kami , dengan adanya program ini betul betul menambah terjalinnya hubungan silaturahmi antar warga .yang selama ini jarang sekali bertatap muka. Dan masih banyak manfaat yang lainnya, dengan adanya program padat karya dari pemerintah , kami sangat bersyukur karena dapat turut dan ikut menunjang kebutuhan warga . Saya dan para aparat rt rw Bpd sangat berterimakasih kepada pemerintah baik desa maupun pusat,, semoga aparatur pemerintahan kami di desa selalu sehat wal’ afiat,, panjang umur dan dapat melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi masing masing . Terlebih kepada kades yang baru MAMAT RAHMAT semoga dapat menjalankan tugas dan amanah masyarakat agar tercipta desa yang maju subur dan makmur . Begitu celoteh warga

(Bohari kabiro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish