PT. WOM FINANCE RAMPAS KENDARAAN DI BOGOR BARAT

Perampasan kendaraan roda dua kembali terjadi di wilayah bogor barat yang Kini di alami oleh sodari Akmal. Orang tersebut adalah merupakan anak menantu dari ibu Siti Masitoh atas nama pemilik kendaraan tersebut. ( 23/06 )

Perampasan kendaraan yang dilakukan oleh matel sering sekali terjadi di beberapa daerah salah satunya di wilayah leuwiliang – Bogor Barat. Cara mereka mengambil kendaraan sungguh tidak wajar dan tidak ada kata musyawarah sedikitpun. Mereka memberhentikan kendaraan di tengah perjalanan dan dengan cara MEMAKSA korban untuk menendatangani surat penarikan kendaraan yang di buat oleh pihak Leasing WOM FINANCE.

Maka sipemilik kendaraan pun Ibu Siti Masitoh langsung melaporkan hal tersebut bersama sodaranya Abdul Rohman untuk mengurus perkara perampasan tersebut. Bersama Lembaga Tatar Sunda mereka mendatangi pihak perusahaan WOM FINANCE yang bertempat di wilayah ciaruten cimanggu kecamatan cibungbulang – Bogor. Untuk mengklarifikasi perampasan yang dialami oleh ibu Siti Masitoh.

Hasil dari klarifikasi tersebut bahwa pihak korban tidak salah karna sudah membayar cicilan piutang nya dengan tertib setiap bulan. Namun ada beberapa pembayaran yang tidak di setorkan kepada pihak perusahaan oleh depkolektor. Maka pihak WOM FINANCE menrasa mengaku salah dan mengembalikan Unit tersebut kepada pihak korban meskipun dalam kondisi tidak utuh karna ada beberapa bagian kendaraan yang di copot oleh pihak perusahaan.

Saat ini hal tersebut menjadi perhatian public karna cara tersebut sama saja dengan hal nya pembegalan / perampokan kendaraan. karna cara mereka yang sangat salah dan tidak dibenarkan oleh peraturan perundang – undangan.

( JAJANG NURJAMAN / RED )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish